Breaking News

Nanda Satria Bagikan Pabukoan Sama Abang Ojek di Pasaman Barat


Pasaman Barat, Figurnews.com

Kader Himpunan Pengusaha Muda Indonesia(HIPMI) Sumatera Barat,   Nanda Satria jalin iratulrahmi bersama Tri Tegar marunduri Ketua KNPI  Pasbar (28/4/2021)

Nanda Satria menyampaikan silatulrahmi harus kita bangun dengan baik apalagi dibulan puasa yang penuh berkah ini.

Sebelum berbuka puasa, Nanda membagikan nasi kotak untuk Abang tukang ojek yang mangkal di depan RSI Yarsi, Pasar Simpang Empat dan depan kantor Wali Nagari Aua Kiniang pasar Padang Tujuh.

"Semoga paket sembako yang diberikan bermanfaat kepada tukang ojek cuma itu yang baru bisa saya berikan semoga bermanfaat dan berkah," harapannya yang diaminkan Abang ojek.

Dilanjutkan berbuka puasa bersama ketua KNPI Pasbar Tri Tegar marundari. Ia sangat senang atas kedatangan ketua (HIPMI)  sambil diskusi dan berbagi pengalaman.

"Saat diskusi bersama dan sekaligus berbagi pendapat dan ide-ide pemuda yang intelektual pemuda lah yang terutama untuk membangun daerah-daerah yang terpencil saatnya pemuda bergerak untuk membangun Pasaman barat yang lebih baik.

"Semoga siratulrahmi terus terjalin mari kita saling berbagi pendapat dan saling komunikasi apapun bentuknya Nanda Satria siap mendukung kegitan KNPI Pasaman barat."tutupnya

Dodi Ifanda

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre