Breaking News

MESKI WAWAKO BATAL HADIR, TIM II SAFARI RAMADHAN PEMKO SOLOK DISAMBUT HANGAT DI MASJID ALHUDA


Solok Kota, Figurnews.com

Tim II Safari Ramadhan Kota Solok mendapat sambutan hangat dari Jamaah Masjid Alhuda Komplek Wisma Solok Nan Indah Tanahgaram, Senin (19/4/21) malam.

Sayangnya Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra batal hadir, sementara jamaah sangat mengharapkan untuk bisa ketemu muka dengan Ramadhani selaku Wakil Walikota Solok yang baru mendampingi Walikota Zul Elfian Umar.

Acara Safari tetap berjalan lancar dimana Tim II terdiri dari Wakil Koordinator Kadis Perdagangan Koperasi dan UKM Drs.Bujang Putra, Asraf Danil Ketua KPU ,Yunasrul Pimpinan Bank Nagari, Surya Budi Sekretaris Hipmi , Adrinoviyan Mubaliq dan Edwin Putra Kasubag Bina Mental dan Spritual Bagian Kesra.

Kesempatan itu Wakil Koordinator Tim Bujang Putra mengakui kedatangan Tim untuk bersilaturahim dengan jamaah dan mempererat hubungan serta membina komunikasi yang harmonis antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat.

Selanjutnya kata Bujang untuk kedepan perlu dukungan masyarakat, karena beberapa proyek masih perlu dana yang besar seperti kelanjutan pembangunan Rumah sakit daerah di Banda Panduang, juga pembangunan Stadion di Laing juga jalan lingkar serta pembenahan kawasan pasar raya Solok yang kini sangat padat oleh pedagang, disamping proyek wisata Batu Patah di Payo.

Tentang pertanyaan warga masalah Kontainer sampah sejak beberapa hari diperbaiki yang membuat warga menumpuk sampah walau kontainer tidak ada, akan disampaikan kepada Dinas Lingkungan, juga becak sampah hanya dua hari sekali singgah di Komplek.
Hal itu membuat warga kesulitan membuang sampah.

Kesempatan itu Pimpinan Bank Nagari Solok Yunasrul menyerahkan bantuan dana tunai Rp 2 juta untuk Masjid, sementara Tim menyerahkan bantuan Rp 3 juta yang diterima pengurus masjid Effendi Sardani.(Ayu)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre