Breaking News

Merasa Dicemarkan Nama Baiknya Tamyiz Berniat Tempuh Jalur Hukum


Pemalang, Figurnews.com

Tamyiz warga Desa Purana Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang berniat tempuh jalur hukum lantaran merasa nama baiknya di cemarkan dimedia sosial pada hari Kamis 15/4/2021. 

Hal ini terkait unggahan dalam akun media sosial FB atasnama Muhammad Andre membagikan di halaman "informasi seputar Pemalang" dituliskan
"Bantu temen. Tolong up dan sebarkan 

Barangkali ada yang melihat orang ini nama nya Mohammad Tamyiz Amrillah panggilan nya Tamyiz/Fariz/Aziz. No WA nya 083130025480 (WA saya di block sama dia jadi gak bisa nge WA) bagi yang melihat di sekitaran Pemalang tepat nya di desa Purana, Bantarbolang. Bisa kabarin temen saya ke no WA 081290344925. Orang ini udah di laporkan ke pihak yang berwajib karna nge hamilin anak orang (perkosa) tanpa pertanggung jawaban. Korban nya orang Jakarta"

Tulis dalam akun tersebut juga dilampirkan fotonya dan foto KTP miliknya hingga tersebar luas menuai beberapa tanggapan.

Mengetahui hal ini Tamyiz merespons lantaran perihal pribadinya diupload dimedia sosial. Ia kepada wartawan serta menjelaskan  bahwa hubungannya dengan GB (yang disangka korban) sudah lama terjalin dan hubungannya pun baik baik saja. pada 28/9/2020 lalu
anaknya  dilahirkan, sekarang sudah berumur Tujuh bulan, serta ia juga yang mengumandangkan adzan saat lahiran sesar di RS Pesanggrahan, jadi hubungan kami baik baik saja, jelasnya kepada wartawan.


"Saya juga tidak lepas dari tanggung jawab, dan memang hubungan kami mengalami kendala. saya mengajak ia untuk menikah namun pihak keluarga tidak setuju untuk melangsungkan pernikahan, sehingga sampai sekarang hubungan kami belum resmi,  namun saya selalu komonikasi dengan GB. pungkas Tamyiz saat ditemui di rumahnya Kamis 15/4/2021.

Tamyiz berencana mengadukan pencemaran nama baiknya ke kepolisian usai melengkapi berkas-berkas yang ia harus persiapkan dan ia mengecam keras unggahan dimedia sosial dan berharap siap saja yang terlibat segera di proses sesuai hukum.

" Saya berencana mengadukan pencemaran nama baiknya ke kepolisian usai melengkapi berkas-berkas yang ia harus persiapkan. Dan ia mengecam keras unggahan dimedia sosial dan berharap siap saja yang terlibat segera di proses sesuai hukum." pungkas Tamyiz.(SL)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre