Breaking News

Hari Kartini, Ketua Umum Wanita IPKI Mengadakan Aksi Sosial dengan Berbagi Berkah Ramadhan di Jalanan

Hari Kartini, Ketua Umum Wanita IPKI Mengadakan Aksi Sosial dengan Berbagi Berkah Ramadhan di Jalanan





JAKARTA -  FIGURNEWS.COM- Ikatan Pendukung Kemerdekaan Indonesia  ( IPKI ) yang dibentuk sejak 20 Mei 1945. Para Tokoh Pemrakarsa di antaranya adalah Kolonel AH Nasution, Kol Gatot Subroto, Kol Aziz Saleh, dan lainnya Dalam Kongres tahun 1994, kemudian IPKI menjadi Ormas non afiliasi.

DPP Wanita IPKI yang di Pimpin Oleh Ketum Berlian Benyamina Rungkat B.BA.,S.sos, Sekretaris Diah Pitaloka, Bendahara Ria Fitriana Sutoyo S.FIL.MM, Ketua Harian Viny Mestika Angelia SH Melakukan Baksos membagikan Nasi Kotak dan Bakmi di Jalan Ampera Raya No.1A RT 5 / RW 6 Jakarta Selatan (21/4/21).
 
Kebetulan hari ini Dalam Rangka Menyambut Hari Kartini, DPP Wanita IPKI Melakukan Aksi Sosial dengan "Tema Berbagi Berkah Ramadhan di Masa Pandemi Dalam Rangka Hari Kartini". 




Harapan Kami di Hari Kartini ini semoga seluruh wanita indonesia multi peran menjadi tulang punggung keluarga di rumah bisa menjadi madrasah pertama ( pendidik bagi anak ) yang merupakan generasi penerus bangsa supaya tidak salah pola pikir.

Ketum IPKI adalah Pak Bambang sulistomo beliau adalah putra dari Bung Tomo. Saya ditunjuk menjadi ketua umum DPP Wanita IPKI yang merupakan sayap organisasi IPKI, periode 2021 - 2026. setelah lebaran kita akan menyelenggarakan Munas. 

Kabinet yang saya bentuk adalah
kawan-kawan dekat yang satu visi dari berbagai lintas partai, jadi nggak hanya dari Partai Golkar atau PDIP atau Gerindra, kita di sini tujuannya satu untuk membangun Indonesia kedepannya lebih maju dan tidak lagi ada perpecahan di sini," Ujar Berlian.





VIsi dan Misi DPP Wanita IPKI yaitu mempertahankan kemerdekaan dan mengisi kemerdekaan itu kan nggak gampang ya, kadang-kadang mungkin selama ini kita melihatnya secara de facto Merdeka, Tapi sebenarnya kita itu masih banyak  penjajahan yang ibaratnya tanpa disadari belum bisa menghilangkan kebiasaan kebiasaan buruk seperti belum merdeka, artinya kita belajar untuk membangun diri kita membangun keluarga, membangun komunitas, baru kita bisa membangun negara ini,"Harap Berlian.



Mudah - mudahan program kedepan DPP Wanita IPKI ini bisa berjalan dengan baik jadi suatu saat nanti apa yang sudah saya lakukan bisa menjadi satu kontribusi buat generasi selanjutnya,
Contoh  anak saya sudah mulai saya ajak juga hari ini untuk belajar berbagi. 

Target pembagian nasi kotak tadi adalah ojek online, supir bajaj, pemulung , supir angkot, tukang parkir dan orang orang yang kebetulan lewat untuk berbuka puasa. Jumlah nasi yang di bagikan 150 Box dan 50 Bakmi dari Star coffee Bintaro," Tutup Berlian Benyamina Rungkat. (DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre