Breaking News

Laksanakan Komsos, Ini yang Dilakukan Babinsa Koramil 1505-02/Wasile



Maluku Utara (Halmahera Timur) Figurnews.com,- Babinsa Koramil 1505-02/Wasile Sertu I Made Sukarma melaksanakan kegiatan rutin sebagai seorang aparat teritorial melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos), yang merupakan salah satu bagian tugas pokoknya.


Kegiatan Komsos ini bertempat di rumah ketua BPD Desa Tanure, Kecamatan Wasile Selatan, Kabupaten Halmahera Timur, Sabtu (17/4/2021). Komsos yang dilakukan yaitu membahas tentang kegiatan Desa kedepan yang akan dilaksanakan guna mensejahterahkan masyarakat. Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa Sertu I Made Sukarma dihadiri Oleh Ketua BPD Desa Tanure, Perangkat BPD dan masyarakat setempat.


I Made Sukarma bilang, kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat Komando Kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial yakni sebagai Babinsa terhadap aparat desa binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara komunikasi sosial. Pungkas Sertu I Made Sukarma.


"Dengan hadirnya Babinsa selaku bintara pembina Desa diwilayahnya sehingga lebih akrab lagi dengan warga binaannya," harapnya.


Salah satu masyarakat yang juga perangkat staf BPD Desa Tanure mewakili pemerintahan BPD Desa Tanure dan masyarakat Tanure dalam hal ini mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bpk Babinsa yang mana sudah menyempatkan diri untuk melaksanakan anjangsana dan memberikan wawasan dan motivasi untuk kemajuan desa.


Dikesempatan yang sama Danramil 1505-02/Wasile Lettu Inf. Basir Elly mengatakan Kegiatan komsos babinsa adalah tugas pokok seorang aparat teritorial yang mana dilakukan secara berkesinambungan dalam rangka mengetahi permasalahan yang ada di Desa agar dapat mencarikan solusi demi membangun Desa karena rakyat kuat TNI kuat. (Red)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre