Breaking News

loading...


Komisaris LSM ACCN Sumut Minta Bupati Toba Tindak Tegas Oknum ASN Selingkuh


Toba (Sumut), Figurnews.com

Komisaris LSM ACCN Sumut melalui media ini minta kepada Bupati Toba agar Tindak Tegas Oknum ASN UPT  Puskesmas Tampahan inisial LPS  yang diduga Selingkuh dengan Tenaga Honorer Puskesmas yang sama.

Karena perilaku Oknum ASN ini telah mencoreng nama baik intuisi Dinas Kesehatan Kabupaten Toba, soal dugaan perselingkuhan LPS ini membuat geram keluarga istri LPS juga warga sekitar tempat tinggal mereka di Paranginan
Sesuai pemberitaan di media ini dan Surat Tanda Terima Laporan dari Kepolisian Negara Republik Indonesia tanggal 21 Maret 2021.

Laporan Polisi no.pol:LP/82/III/2021/SU/RES TAP-TENG tgl 21 Maret 2021. Sesuai Laporan oleh ISP istri dari Oknum LPS ke Polres Tapanuli Tengah.
Bahwa LPS dengan wanita yang diduga selingkuhannya KS telah diamankan dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) Lingkungan II Kel. Pandan gang belakang kantor Disperindak Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah.

Lembaga swadaya masyarakat  meminta, agar pihak terkait memberikan tindakan tegas atas perilaku oknum LPS  yang sudah membuat malu Warga Paranginan secara khusus dan Pemerintah  Kabupaten Toba secara umum. Hal itu disampaikan Komisaris LSM ACCN saat bertemu dengan awak media ini di Balige, Rabu (7/4/2021).

Komisaris LSM ACCN setelah mendengar informasi tentang dugaan perselingkugan oknum tersebut, pihaknya langsung turunkan tim isvestigasi. Saat mencoba menghubungi Kapus Tampahan drg Widya Saragih untuk konfirmasi selanjutnya, namun tak berhasil.

“Persoalan ini jangan terlalu lama berlarut-larut, jangan sampai marwah Pemkab Toba dalam hal ini Dinas Kesehatan menjadi tercoreng,”ujarnya mengakhiri.(B.S)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre