Breaking News

KETUA DPRD KOTA SOLOK PIMPIN TIM III SAFARI RAMADHAN KE MASJID BAITURAHMAN KELURAHAN VI SUKU


Solok, Figurnews.com

Ketua DPRD Kota Solok, Hj Nurnisma,SH memimpin rombongan Tim III Safari Ramadhan Pemerintah Daerah Kota Solok, Senin malam (19/4/2021).

Untuk hari pertama ini Tim III melaksanakan Safari Ramadhan ke Masjid Baiturahman Kelurahan VI Suku dengan, wakil koordinator Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Jusmardi dengan anggota Dirut PDAM Rabbiluski, Ketua KNPI Kota Solok Rio Putra, Mubalig Irawadi Uska, Yusmaniar Kasubag Kesejahteraan Sosial Bagian Kesra dan Wahyu Haryadi Staf Sekretariat DPRD.

Kesempatan itu Ketua DPRD Kota Solok Nurnisma menyampaikan bahwa inti dari kegiatan safari Ramadhan adalah bertemu dengan masyarakat mendengar keluhan dan menyerap berbagai aspirasi.

“Melalui kegiatan ini ingin meningkatkan silaturahim antara pemerintah dengan warga masyarakat, juga menerima dan mendengar langsung aspirasi masyarakat dan sekaligus menyampaikan program-program Pemerintah Daerah sehubungan dengan pelaksanaan Pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kota Solok,” jelasnya.

Nurnisma menambahkan, pada kesempatan ini perlu disampaikan bahwa saat ini kita tetap berupaya membangun Kota Solok menjadi Kota Beras Serambi Madinah yang di berkahi, hal ini tentu menjadi amanah dan tanggung jawab moril tersendiri bagi kita untuk mendukung dan mewujudkannya. Tanpa adanya sinergitas seluruh unsur masyarakat rasanya sulit cita-cita pembangunan akan terwujud.

"Kota Solok, memiliki beberapa program strategis di antaranya lanjutan pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah Kota Solok, pembangunan stadion olah raga di Kelurahan Laiang, lanjutan penyelesaian jalan lingkar utara, optimalisasi sarana dan prasarana Pasar Raya, pembenahan infrastruktur atau etalase kota, optimalisasi objek wisata pulau belibis dan Agrowisata Payo dan peningkatan kegiatan keagamaan Solok Madani seperti pengembangan model Masjid paripurna sebagai pusat pemberdayaan dan kesejahteraan umat serta beberapa kegiatan strategis lainnya,” terangnya.

Ketua DPRD kota Solok, Nurnisma menyerahkan bantuan untuk masjid Baiturahman, sebesar Rp 3 juta.

“Mudahan-mudahan dapat digunakan sebaik mungkin untuk pembangunan Masjid,” harapnya mengakhirinya.(Ayu)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre