Breaking News

Ketua Askot PSSI,H.Erwin Yunaz SE MM Pada Bulan Ramadhan Melepas Putra Payakumbuh Untuk Seleksi Timnas U-16


Payakumbuh(Sumbar), Figurnews.com

Wakil Walikota didampingi sekretaris Andra Eka Putra dan bendahara askot Jheni Rahmad.Pada hari Minggu (25/04/2021),di kediamannya Jl.Pahlawan Kota Payakumbuh. Secara resmi di bulan suci ramadhan ini melepas Putra Arrafi Putra dari Bapak Mukhis MS dan Ibuk Susanti untuk mengikuti seleksi Timnas U-16 gelombang keempat 28 -29 April 2021 Mendatang di Jakarta.

Selanjutnya,"Putra harus berusaha maksimal untuk memberikan yang terbaik.Semoga putra bisa lolos dalam seleksu u16 ini,tetap rendah hati dan tidak menjadi beban.Namun apapun hasilnya tetap menjaga motivasi dan semangat untuk menjadi pesepakbola yang handal,"Disampaikan Ketua Askot Erwin Yunaz.

"Seleksi timnas ini adalah salah satu pintu gerbang dalam meniti karir sepakbola dimasa depan.Hebat dalam teknis,baik secara attitude,"Imbuh Sekretaris Askot Andra Eka Putra.

"Kami sangat mengharapkan support dan doa dari masyarakat Kota Payakumbuh dan Sumatera Barat agar bisa memberikan hasil yang terbaik dan mengharumkan nama ranah minang dikancah nasional,"Ujar Putra Arrafi dan Keluarga.(FN054)


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre