Breaking News

loading...


Karya Bakti TNI, Koramil 02/SE Kodim 0305/Pasaman Goro Bersama Warga Jorong Malasiro Kapa


Pasaman Barat, Figurnews.com

Dalam rangka Bakti TNI Satkowil SM I TA. 2021 sebanyak 15 personel Koramil 02 Simpang Empat/Kodim 0305 Pasaman dan sejumlah masyarakat bergotong-royong dengan sasaran Mushala Al Iklas di Jorong Malasiro Nagari Kapa Kecamatan Luhak Nan Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) pada Selasa, (6/4) Pukul 08.30 Wib.

Kegiatan Karya Bakti Satkowil TA.2021 yang mengusung tema "Karya Bakti TNI Pengabdian untuk Negeri" bertujuan untuk membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan secara fisik dan non fisik serta membantu percepatan pembangunan di daerah guna mendukung pertahanan di darat.

Danramil 02/SE Kapten Kav Sumidi.S mengungkapkan,"Melalui program Karya Bakti Satkowil TA.2021 kali ini, 15 personil TNI bersama 18 Masyarakat dan dibantu 2 orang dari Pemerintahan Nagari Kapa melaksanakan Gotong Royong pembuatan tempat wudhu sementara Musholla Al Iklas,"

Ia menambahkan "Selain Goro pembersihan Mushala, kita juga penumbangan pohon kayu karena akhir ini Pasaman Barat diterpa angin kencang. Kwartir pohon sekitar pemukiman tumbang menimpa rumah penduduk,".

"Disela kegiatan, Kita juga laksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga. Dengan adanya komunikasi sosial yang sering dilaksankan, masyarakat akan merasa lebih dekat dengan TNI serta akan tercipta suasana yang harmonis dengan sendirinya,"tutup Sumidi

(Dodi Ifanda)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre