Breaking News

Jelang Berbuka Puasa, Waka Polres Pasaman Barat Berbagi Takjil Kepada Pengendara




Pasaman Barat, Figurnews.com

Dalam rangka bulan ramadhan Wakil Kepala Kepolisian Resor Pasaman Barat Kompol Abdus Syukur, yang saat ini peserta didik (Serdik) Sespimmen Dikreg 61 menggelar kegiatan sosial dengan membagi-bagikan makanan berbuka puasa (Takjil) dan masker kepada pengendara baik sepeda motor maupun pengendara roda empat didepan Mako Polres Pasbar (Jumat, 30 April 2021)

Perwira lulusan Taruna Akpol 2005 tersebut menjelaskan tujuan diadakannya kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian dari anggota Kepolsian kepada pengguna jalan yang sedang menjalankan ibadah puasa.

” Selain itu, agar lebih terjalin kedekatan Polri dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat “. Ujarnya.

Lanjut, dan kegiatan ini sebagai salah satu upaya mendekatkan diri dengan warga masyarakat dengan harapan warga turut serta berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas, apalagi saat ini menjelang lebaran Idul Fitri 1442 H yang tidak lama lagi, dan semoga kegiatan ini bisa meningkatkan kebersamaan dengan warga masyarakat, sebagaimana arahan dan harapan Kapolres Pasbar. AKBP. Sugeng Hariadi.SIK.
 
Menurut dia bakti sosial itu, dilaksanakan sebagai bentuk rasa kepedulian dan saling berbagi terhadap sesama dibulan yang penuh berkah ini.

Kompol Abdus Syukur saat ini tengah mengikuti Serdik Sespimmen Dikreg 61, yaitu Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah ( Sespimmen ) yang merupakan lembaga pendidikan tingkat menengah Polri pada tahun ini dilaksanakan dengan perkuliahan metode jarak jauh atau dikenal dengan sistem daring (dalam jaringan). Pertemuan dan kerumunan orang yang dibatasi demi mencegah penyebaran Covid – 19.

Ia juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang menerima bantuan sosial untuk menerapkan Protokol Kesehatan 5 M, yaitu Menggunakan Masker, Mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

 “Pada bulan Ramadhan bulan yang penuh berkah ini semoga kita selalu dalam lindunganNya dan mari kita mengingatkan keluarga serta lingkungan sekitar untuk selalu Disiplin Prokes dan Tidak Mudik pada lebaran tahun ini” Ujar Putra Kelahiran Madura tersebut.

(Dodi Ifanda)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre