Breaking News

Jalan Utama Desa Sumber Rezeki Butuh Perhatian Pemerintah


SUMBER REZEKI MUBA , FIGURNEWS.COM -- Jalan  utama Desa Sumber Rezeki, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin sepanjang 7 kilometer kondisinya rusak parah dan butuh perhatian Pemerintah.


Pasalnya, saat ini  kondisi jalan tampak  terlihat  berlubang dan  tergenang air  pada saat hujan tiba disepanjang jalan Utama dari  simpang RSUD sampai dalam Desa Sumber Rezeki.  Sehingga,  dikawatirkan akan membahayakan bagi  para pengguna jalan .

Sudaryono salah satu warga setempat mengatakan, kondisi jalan utama  Desa Sumber Rezeki tersebut sudah mengalami kerusakan sejak lama. Bahkan, setiap musim penghujan seperti ini jalan tersebut dipenuhi genangan air .

“Kami berharap kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muba untuk segera melakukan perbaikan. Karena warga khawatir akan terjadi kecelakaan saat melintasi jalan tersebut, ” ungkapnya pada Figurnews.com, Kamis (9/4/2021) 


Kepala Desa Sumber Rezeki Sutiman membenarkan, bahwa jalan tersebut adalah  merupakan akses utama  dalam melakukan aktifitas perekonomian masyarakat. Kalau tidak segera diperbaiki, dikhawatirkan akan menimbulkan korban.

"Ya, Apalagi memasuki musim hujan , dikhawatirkan banyak warga yang terpeleset dan jatuh akibat jalan yang rusak tersebut," jelasnya.

Sejauh ini kata Sutiman,  Kami  sudah berupaya mengajukan proposal sejak lama untuk dilakukan  perbaikan jalan utama  Desa Sumber Rezeki ke Dinas terkait namun hingga  saat ini belum juga ada realisasi.

“Kami berharap usulan yang diajukan segera terealisasi dan masyarakat bisa merasa nyaman dan roda perekonomian masyarakat bisa berjalan lancar yang nantinya bisa berimbas kepada kesejahteraan masyarakat,” harapnya.(Dr)

Editor posting : Darmanto

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre