Breaking News

HUT Permasyarakatan ke-57, Lapas Talu Jalin Kerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Pasaman Barat


Pasaman Barat,Figurnews.com

Badan Narkotika Nasional Kabupaten Pasaman Barat membuat Perjanjian Kerja Sama terkait penyelenggaraan tugas dan fungsi pemasyarakatan di lembaga pemasyarakatan kelas III Talu, Dalam hal ini Kepala BNNK Kabupaten Pasaman Barat Bapak Irwan Effenry, SH.MM menandatangani Perjanjian Kerja Sama dengan Kepala Lapas Kelas III Talu Bapak Donni Isa Dermawan, A.Md.IP.,SH.,M.Si. Selasa (6/4)

Irwan Eferi menyampaikan “Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kerja sama dalam Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di lingkungan Lapas Kelas III Talu” katanya, Rabu (7/4).

Selanjutnya Kepala Lapas Kelas III Talu berkoordinasi terkait pelaksanaan kegiatan razia serentak dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke 57. Sesuai Intruksi Direktur Keamanan dan Ketertiban yang akan di laksanakan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Talu.

Kepala Lapas Kelas III Talu Donni Isa Dermawan, A.Md.IP.,SH.,M.Si. menyampaikan “Hal ini kita lakukan sebagai bentuk sinergitas jajaran Pemasyarakatan dengan Aparat Penegak Hukum (APH) lainnya dalam melaksanakan upaya pencegahan dan penaggulangan keamanan ketertiban pada UPT Pemasyarakatan,” pungkasnya.

Lebih lanjut, Kalapas Talu menjelaskan razia tersebut bertujuan sebagai Deteksi Dini Gangguan keamanan dan ketertiban serta memberikan pengetahuan kepada WBP Khususnya dan umumnya kepada Masyarakat bahwa Lembaga Pemasyarakatan tidak bekerja sendiri untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Lapas.

Kemudian, kegiatan ini juga sebagai silaturahmi antar sesama Aparat Penegak Hukum dalam hal ini TNI, Polri serta BNNK serta kegiatan ini sebagai deteksi keamanan menjelang Ramadhan yang sebentar lagi akan tiba.

#Warondrugs
#Sumbarbersinar
#stopnarkoba

(Dodi Ifanda)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre