Breaking News

Gerakan Subuh Berjamaah Arai Pinang Dihadiri Wabup Richi Aprian


Tanah Datar, Figurnews.com

Mushalla Nurul Arifin Komplek Perumahan Atau Pinang, dipadati jamaah shalat subuh, dihadiri oleh Wakil Bupati Richi Aprian dengan menghadirkan penceramah Ustadz M. Yasin, Jumat (2/4/2021).

Dalam sambutannya Wabup Richie mengajak masyarakat untuk selalu meramaikan tempat ibadah. Bukan hanya sekedar tempat shalat, tapi juga dijadikan sebagai kajian Islam, dan pendidikan terutama generasi muda.

" Mari kita selamatkan generasi muda kita dari hal-hal negatif seperti narkoba, pelecehan seksual," ajak Wabup.

Wabup Richi juga menyebut, memasuki bulan Suci Ramadhan tahun ini, masih dalam suasana musibah Covid-19. Untuk itu ia mengajak jamaah untuk selalu mematuhi protokoler kesehatan.

“Semoga ibadah tarwih kita dibulan Ramadhan berjalan dengan baik, dengan selalu berikhtiar dengan menjaga diri dari penyebaran covid ini," pesan Wabup.

Ia menambahkan, walaupun niatnya untuk beribadah dalam masjid atau mushalla tetapi mari tetap memakai masker, untuk melindungi diri.

Sementara pengurus Ketua Mushalla Baitul Arifin Komplek Perumahan Atau Pinang Mustafa Akmal, menyampaikan mushalla punya kegiatan TPA dan program tahfiz untuk anak-anak.

“Alhamdulillah, kegiatan TPA dan tahfiz sudah bisa berjalan kembali seiring telah dimulainya belajar tatap muka," katanya.

Selain itu kata Mustafa, program Jumat Subuh Barokah dengan mendatang penceramah dilakukan satu kali dalam sebulan, ungkapnya.
(SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre