Breaking News

Film Voyagers Mencerita Tentang Kehidupan Manusia dengan Misi Rahasia di Planet Baru,

Film Voyagers Mencerita Tentang Kehidupan Manusia  dengan  Misi Rahasia di  Planet Baru





JAKARTA - FIGURNEWS.COM -  Pemutaran film VOYAGERS pertama sekali di putar di cinema XXI di mall kota casablanca Cerita film ini berkisah tentang seorang ilmuwan yang melakukan rekayasa untuk menciptakan sekelompok manusia yang cerdas dan patuh. 

Sekelompok remaja mendapatkan misi untuk menjelajah planet yang jauh. Mengejutkan, mereka mengungkap rahasia di balik misi tersebut. 

Mereka pun menentang pelatihan dan mulai menjelajahi sifat dasar manusia. Kehidupan mereka di kapal luar angkasa pun semakin kacau, mereka dikuasai oleh rasa takut, nafsu, dan haus akan kekuasaan. 

Film ini dibintangi oleh Tye Sheridan, Lily Rose Depp, Fionn Whitehead, dan Colin Farrell. 

Sutradara: Neil Burger

Skenario: Neil Burger

Produser: Neil Burger, Greg Shapiro, Basil Iwanyk, Brendon Boyea

Overpopulasi, resource berkurang banyak dan iklim yang sudah tidak bisa dibenahi membuat Amerika berusaha untuk mencari tempat lain untuk hidup. Untuk meneruskan species manusia agar tidak punah.

Telah Sekian lama setelah  mencari, akhirnya mereka menemukan planet lain yang mempunyai oksigen, air dan tanah yang bisa ditempati.

Bagian susahnya adalah untuk mencapai planet tersebut dibutuhkan perjalanan selama 86 tahun.

Bagaimana caranya untuk tetap mempertahankan species jika manusianya sudah mati dalam perjalanan? Manusia punya caranya. 





Mereka melahirkan manusia-manusia yang memang didesain untuk bertahan hidup.

Dan mereka lahir dari orang tua yang cerdas kemudian tumbuh dalam ruangan sehingga mereka terbiasa untuk tidak kangen dengan dunia luar.

Yang dipimpin oleh Richard (Colin Farrell), para anak-anak yang ditakdirkan untuk meneruskan garis manusia ini berangkat ke pulau baru tersebut. Empat tahun di dalam pesawat, anak-anak ini berubah menjadi remaja.

 Dan juga seperti remaja pada umumnya, mereka mulai gatal untuk melakukan pembangkangan.

Untuk yang pertama dilakukan Christopher (Tye Sheridan) dan Zac (Fionn Whitehead) adalah menolak minum minuman berwarna biru yang harus mereka minum setiap harinya. 

Minuman biru tersebut ternyata berguna untuk menekan semua impulse yang biasa dipunyai remaja seperti agresi, gairah dan lain sebagainya. 

Disini  tidak butuh waktu lama bagi Christopher dan Zac untuk merasakan hidup dan gairah dalam hidup mereka setelah mereka berhenti meminum minuman biru tersebut.

Cerita para remaja yang saling menyerang untuk berkuasa bukanlah sesuatu yang . 

Richard sebagai satu-satunya karakter orang dewasa di film ini asyik ditonton karena kita mengerti apa yang dia rasakan.

Dia satunya orang dewasa yang berusaha menjaga ketertiban di pesawat yang penuh remaja horny dan membangkang. 

Mereka bergerak seperti robot. Christopher ngotot menjadi orang baik. Sela (Lily-Rose Depp) terlalu vanilla untuk mempunyai edge.

Tetapi  semuanya menjadi melempem ketika ternyata Burger jauh lebih tertarik untuk membawa Voyagers ke ranah aman. 

Zac sebenarnya sangat berpotensi untuk menjadi villain yang seru tapi sayangnya motivasinya terlalu cetek. Tidak ada kompleksitas yang membuat karakternya tiga dimensional.

Dengan minimnya kejutan dan plot yang sangat straight-forward, Voyagers.

Mari kita saksikan Film Voyagers di seluruh bioskop - bioskop kesayangan anda dan jangan lupa mematuhi protokol kesehatan 3 M !!





Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre