Breaking News

Dua Titik Banjir di Wilayah Hukum Polsek Sipora

Foto: Kapolsek Sipora, Iptu Donny Putra di lokasi banjir. Jumat, (30/04/2021).

MENTAWAI. FN- Akibat curah hujan tinggi membuat dua titik di wilayah hukum Polsek Sipora banjir. 

Kedua titik itu yakni, Dusun Silaoinan, Desa Saureinu dan Dusun Takuman, Desa Sioban, Kecamatan Sipora Selatan, Kabupaten Kepulauan Mentawai. 

Menurut Kapolsek Sipora, Iptu Donny Putra banjir di Silaoinan terjadi pada pukul 06.00 wib. Sedangkan di Takuman terjadi pada pukul 04.00 wib. 

" Akibat curah hujan yang tinggi serta pasang laut naik membuat air sungai meluap ke badan jalan Silaoinan sepanjang 300 meter," ungkap Kapolsek melalui pesan Whatshapnya. Jumat, (30/04/2021). 

Ia menambahkan hingga pukul 13.00 wib banjir belum surut. "Tinggi air mencapai pinggang orang dewasa," terang Iptu Donny. 

Sementara itu lanjut Kapolsek, banjir terjadi di Takkuman sepanjang 15 meter. Untuk semua jenis kendaraan masih mampu melintas. 

"Selain banjir juga terjadi pohon tumbang yang melintang di badan jalan hingga menutup badan jalan sekitar pukul 10.00 wib," paparnya. 

Kapolsek mengatakan, Anggota Polsek Sipora dan Koramil 03 Pulau Sipora serta masyarakat setempat membersihkan pohon tumbang agar dapat dilalui pengendara. 

"Peristiwa banjir dan pohon tumbang ini tidak ada mengakibatkan korban jiwa maupun materil," pungkasnya. (ev)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre