Breaking News

Di Hari ke-Tiga Puasa Ramadan, PD IWO Muba - AMIR Muba Bagi Takjil dan Sembako


MUBA , FIGURNEWS.COM -- Meski di bulan Suci Ramadan  tahun ini masih diwarnai dengan pandemi Covid-19, semangat berbagi kepada saudara- saudara di antara sesama kita tidak pudar. Di hari ketiga Ramadan 1442 H, Kamis (15/4/2021), pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD - IWO ) Muba   membagikan takjil  secara gratis kepada warga yang melintas dan Sembako.

Tak hanya itu saja, PD IWO Muba juga di dukung oleh AMIR Muba yang bersinergi dalam melaksanakan Program Beramal di Bulan Suci Ramadhan tahun ini  yang penuh Ampunan dan Keberkahan.

"Insya Allah ini rezeki dari  Allah SWT,  kita sisihkan untuk berbagi dengan sesama apalagi di bulan suci Ramadan yang penuh berkah ,"kata Ketua PD IWO Muba , Riyan SyahPutra di sela membagikan takjil dan sembako di Kecamatan Sekayu, (15/4)

Lanjut Riyan, Pembagian Takjil dan sembako ini adalah sebagian kecil dari kegiatan yang saling meringankan dan membantu sesama, apalagi di bulan Suci Ramadhan yang penuh Berkah dan Ampunan.

" Ya, rangkaian demi rangkaian Program ini direncakan akan terus dilaksanakan selama Bulan Ramadhan. Kita juga akan membagi tim untuk menyebar ke beberapa kecamatan ," ungkapnya.

Riyan SyahPutra berharap, aksi bagi-bagi takjil gratis bisa meringankan beban warga yang membutuhkan. Apalagi, lanjut dia, dalam kondisi Covid -19 yang masih mewabah, masih banyak warga yang kesulitan mengais rezeki.

"Nah, kita coba berbagi rezeki kepada saudara-saudara kita yang sedang melaksanakan puasa di hari ketiga ini mereka banyak yang kesulitan dalan kondisi kita sekarang masih mewabahnya covid-19," harapnya.

Sementara itu ditempat yang sama Sekretaris PD IWO Andi Mustika SE mengungkapkan, Alhamdulilah kita masih bisa berbagi walaupun kecil akan tetapi mudah-mudahan dapat bermanfaat.

" Menurut yang kita rapatkan, nantinya tak hanya di bulan suci Ramadhan kita melaksanakan Program PD IWO Berbagi ini, tapi juga akan dilaksanakan rutin dan inshallah jika di berikan kesehatan akan menjadi program Rutin PD IWO Muba," pungkasnya.

Kegiatan ini diikuti juga oleh, Wakil Ketua PD IWO Muba Agung Budi Setiawan, Bendahara Hasim, Wakil Ketua Bidang Organisasi Ariansya Syahputra, Sekretaris Andi Mustika SE, Wakil Ketua Bidang Sarana dan Prasarana Maropin, serta pengurus harian PD IWO lainnya.(Dr)

Editor posting  : Darmanto

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre