Breaking News

Danpusterad Tinjau TMMD Kodim 1011/KLK



Kapuas,- Dari Gotong royong dan kerja keras anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke–110 Kodim 1011/KLK bersama dengan masyarakat setempat, akhirnya membuahkan hasil yang memuaskan. Hal itu terbukti dengan selesainya pembangunan jembatan yang menjadi sasaran fisik dari program TMMD ke-110 di desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kebupaten Kapuas, Kamis (25/3/2021).

“Dengan lebih fokus ke program percepatan pembangunan guna membantu pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat, dan Alhamdulillah salah satu sasaran program TMMD yakni pembangunan jembatan sudah selesai 100 persen,” ungkap Danpusterad saat meninjau beberapa sasaran fisik di Desa Saka Lagun.

Bukti dari semangat kerja yang tak kenal lelah para personil anggota Satgas TMMD, akhirnya pembangunan jembatan yang berada desa Saka Lagun  telah menunjukan hasil yang maksimal dan sangat memuaskan.

“Dengan semangat gotong-royong dan kebersamaan antara anggota Satgas TMMD dengan warga setempat, pembangunan jembatan dapat terselesaikan ini sebagai bukti bahwa TMMD dapat menjadi pendorong semangat dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre