Breaking News

Dachser Shanghai diakui sebagai CEIV Pharma Certified oleh IATA


  • Sertifikasi memastikan kepatuhan pada standar internasional untuk menjaga integritas produk farmasi selama proses pengangkutan
  • Penyedia layanan logistik sekarang bersertifikat di tiga benua yang mencakup dua ekonomi terbesar di Asia

HONG KONG / SHANGHAI, CHINA, Figurnews.com

Senin, 19 April 2021 - Penyedia layanan Logistik Internasional Dachser menerima sertifikasi Center of Excellence for Independent Validators in Pharmaceutical Logistics (CEIV Pharma) dari IATA untuk organisasinya di Shanghai termasuk cabang bandara PVG pada Maret 2021. Ini menandai finalisasi proyek persiapan ekstensif, prosedur kompleks, dan audit terperinci, meskipun ada tantangan tambahan yang disebabkan oleh pandemi global.



Keterangan gambar: Michelle Jiang, Ketua Tim Ilmu Kehidupan & Perawatan Kesehatan Logistik Udara & Laut China Utara, dengan senang hati menerima Sertifikat Farmasi CEIV IATA untuk Dachser Shanghai

Dengan sertifikasi ini, Dachser Shanghai sekarang bergabung dengan lingkaran yang sangat dekat dari beberapa perusahaan logistik di kawasan ini yang akan diakui oleh IATA untuk pengangkutan produk yang dikontrol suhu dan peka waktu. Sertifikat Farmasi CEIV memastikan bahwa infrastruktur, peralatan, operasi, dan personel mematuhi standar dan peraturan yang diharapkan oleh produsen farmasi.

"Jaringan logistik yang tangguh dan andal untuk produk Life Science and Healthcare (LSH) telah terbukti penting mengingat peristiwa terkini," kata Yves Larquemin, Managing Director ASL Far East North. "Profesionalisme dan kerja keras yang dilakukan oleh kolega kami untuk mencapai sertifikasi oleh IATA akan memungkinkan Dachser untuk memainkan peran kami dalam industri LSH."

Proses audit jarak jauh yang belum pernah terjadi sebelumnya

Prosedur biasa IATA mengirim validator independen ke kantor perusahaan untuk penilaian dan audit tidak layak karena pembatasan perjalanan COVID-19. Dalam langkah yang belum pernah terjadi sebelumnya dan unik, IATA menggunakan solusi digital untuk proses audit. Ini difasilitasi oleh sistem logistik digital Dachser yang sudah matang.

Sementara perusahaan merekam rekaman video terlebih dahulu untuk mendemonstrasikan proses manajemen kargo, selama sesi audit langsung yang dilakukan secara online, Dachser menggunakan Perpustakaan Dokumen digitalnya, di mana file disimpan pada platform bersama secara tertib untuk menjawab pertanyaan validator dengan dokumen pendukung secara akurat. , menghasilkan proses validasi audit yang lancar dan sukses.

Permintaan dunia dan potensi pasar domestik

Menanggapi permintaan global yang terus meningkat, Dachser telah memperluas kemampuan LSH di jaringan logistiknya selama bertahun-tahun. Penyedia layanan logistik menerima sertifikasi Farmasi CEIV pertamanya pada tahun 2018 untuk cabang Frankfurt di Jerman dan pada 2019 juga disertifikasi untuk cabang Atlanta di AS dan dua cabang India di Mumbai dan Hyderabad. Sertifikasi Shanghai menandai komitmen perusahaan pada LSH dan keunggulannya dalam menangani komoditas yang sangat sensitif terhadap waktu dan suhu.

Selain itu, dengan arahan "Health China 2030" dari pemerintah China untuk berinvestasi dalam kesehatan dan kesejahteraan rakyatnya, akreditasi Dachser Shanghai membuatnya siap untuk memenuhi permintaan yang meningkat dalam mengangkut produk medis dan peralatan perawatan kesehatan di seluruh China.

"Dengan sertifikasi Farmasi CEIV, Dachser membangun kepemimpinan kami dalam terus mematuhi standar tertinggi dan menunjukkan kapasitas profesional kami untuk memastikan integritas produk penyelamat jiwa yang sangat sensitif," tutup Larquemin.

Tentang Dachser:

Berkantor pusat di Jerman, Dachser adalah salah satu penyedia logistik terkemuka dunia. Dengan menggunakan sistem TI yang dikembangkan sendiri, perusahaan menggabungkan layanan transportasi, pergudangan, dan nilai tambah untuk menyediakan solusi rantai pasokan yang komprehensif. Berkat sekitar 30.800 karyawan di 387 lokasi di seluruh dunia, Dachser menghasilkan pendapatan bersih konsolidasi sekitar EUR 5,6 miliar pada tahun 2020. Pada tahun yang sama, penyedia logistik menangani total 78,6 juta pengiriman dengan berat 39,8 juta metrik ton. Dachser diwakili oleh organisasi negaranya sendiri di 42 negara di lima benua. Di Asia, terdapat kantor cabang di 48 lokasi di 12 Area Bisnis. Kantor Pusat Regional Asia Pasifiknya berlokasi di Hong Kong.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Dachser, silakan kunjungi www.dachser.hk

#. By. Media OutReach

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre