Breaking News


 

Bupati Keluarkan Surat Edaran Tentang Peningkatan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat


Tanah Datar, Figurnews.com

Dalam rangka peningkatan keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa Ramadhan 1442H/2021M bersama ini disampaikan sebagai berikut;

1. Diminta kepada pemilik rumah makan dan minuman tidak berjualan disiang hari selama bulan Ramadhan.

2. Agar seluruh masyarakat pemilik warung/kedai untuk menutup warung/kedai  saat waktu shalat dan shalat taraweh.

3. Diminta kepada seluruh masyarakat tidak melakukan permainan yang mengarah kepada perjudian dan penyakit masyarakat lainnya.

4. Pengelola warnet dilarang menyelenggarakan  usaha jasa warung internet mulai pukul 19.00-21.00 WIB selama bulan Ramadhan sebagaimana ketentuan peraturan daerah Nomor 5 tahun 2015 tentang izin Usaha Jasa Warung Internet.

5. Diharapkan seluruh masyarakat terutama para orang tua untuk mengawasai anak-anaknya dari bahaya narkoba, pergaulan bebas, LGBT, judi dan miras.

6. Dilarang kebut-kebutan dijalan, pemakaian knalpot bring dan membunyikan mercon atau petasan.

7. Meningkatkan kewaspadaan terhadap bahaya kebakaran, banjir dan longsor, diminta Wali Nagari untuk mengaktifkan pos ronda dimasing-masing nagari maupun jorong.

8. Agar Edaran ini disampaikan diseluruh Masjid dan Mushalla serta disetiap kesempatan pertemuan dengan masyarakat. (SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre