Breaking News

Bupati Eka Putra Sambut Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno


Tanah Datar, Figurnews.com

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno Mengunjungi Istano Pagaruyung disambut Bupati Eka Putra dan sejumlah pejabat daerah lainnya, Kamis (22/4/2021).

Kunjungan tersebut merupakan rangkaian kunjungan kerja Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif selama tiga hari di Sumatera Barat, sejak Rabu kemaren.

Menteri Sandi yang juga didampingi Anggota DPR RI Andre Rosiade dan Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy, diharapkan dapat memberikan kontribusi serta memulihkan pariwisata Tanah Datar.

Bupati Eka Putra menyebutkan, hadirnya Menteri Sandiaga Uno ke Tanah Datar merupakan angin segar bagi Kabupaten Tanah Datar dalam pemulihan pariwisata.

“Alhamdulillah Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif hadir di Tanah Datar. Tentu kesempatan ini dapat digunakan untuk menyampaikan pengembangan program wisata Tanah Datar,” kata Bupati.

Bupati juga menyebut, kunjungan tersebut merupakan kunjungan resmi pertama Menteri, dan disambut dengan ciri khas budaya Luhak nan Tuo.

“Dengan berkunjungnya pak menteri disini, secara perlahan akan meningkatkan kunjungan wisatawan domestik maupun mancanegara ke Tanah Datar,” harap bupati.

Sementara Kabid Pariwisata Efrison mengungkapkan, dengan kedatangan menteri pariwisata, secara tidak lansung memberitahukan kepada masyarakat bahwa destinasi wisata sudah dibuka seperti keadaan normal dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Semoga kunjungan ini dapat memulihkan pariwisata Tanah Datar yang menjadi primadona bagi pariwisata Sumatera Barat," ucapnya. (SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre