Breaking News

Bupati Eka Putra Minta Guru Jadi Teladan Bagi Masyarakat


Tanah Datar, Figurnews.com

Bupati Eka Putra menerima kunjungan Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Tanah Datar, Rabu (7/4/2021) bertempat di Gedung Indojalito Batusangkar.

Kehadiran Pengurus PGRI ini dalam rangka Silaturrahmi dan Audiensi dengan Bupati, sekaligus memperkenalkan kepengurusan PGRI yang baru, periode 2020-2025.

Ketua PGRI Tanah Datar Drs. Edial Yuspita, MM mengatakan, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Tanah Datar, adalah tempat berkumpulnya guru dan tenaga pendidik, untuk saling bekerjasama serta bermusyawarah dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

"Disamping itu PGRI juga siap mensukseskan program pemerintah daerah Tanah Datar dan akan meningkatkan Pendidikan Karakter dan Pendidikan Kearifan Lokal seperti Implementasi ABS/SBK," tutur ketua PGRI Edial Yuspita, yang didampingi oleh 14 orang pengurus lainnya.

Sementara Bupati Tanah Datar Eka Putra, mengucapkan terima kasih kepada PGRI Tanah Datar yang sudah datang bersilaturrahmi dengan pemerintah daerah. Dirinya berharap, PGRI dapat berkontribusi dan menjadi teladan bagi masyarakat.

"Insya Allah PGRI menjadi contoh teladan baik sesama pendidik maupun kepada masyarakat, memberikan pencerahan dan menginspirasi anak bangsa," pesan Bupati.

Sebagai pembina PGRI Tanah Datar Bupati Eka berpesan, agar guru dapat meningkatkan keprofesionalitasnya dan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia, memperbanyak inovasi dan menguasai tekhnologi.

“Terima Kasih kepada PGRI Tanah Datar yang sudah bersilaturrahmi dengan Pemda Tanah Datar, dan ingat sekecil apapun amanah yang diberikan kepada pengurus, tentu amanah ini mempunyai maksud dan tujuan, semoga pengurus PGRI Kabupaten Tanah Datar periode 2020-2025 ini bisa lebih baik.” tuturnya.

Turut hadir dalam acara Silaturrahmi tersebut,  Dewan pembina dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tanah Datar I.DT. Rajo Tambasa, MM,  Dewan Pembina dari Kakankemenag diwakili Oleh Kasubag TU Drs. H. Yusmarli, MA, serta pengurus PGRI Tanah Datar. (SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre