Breaking News

loading...


Bupati Eka Putra Lantik Pengurus TP PKK Tanah Datar


Tanah Datar, Figurnews.com

Bupati Eka Putra melantik kepengurusan Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanah Datar Masa Bakti 2021-2024, Rabu (07/04/2021) di Gazebo Gedung Indo Jolito Batusangkar.

Dalam kesempatan tersebut,  Bupati Tanah Datar Eka Putra berharap agar Kepengurusan TP PKK yang baru saja dilantik, mampu bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan visi dan misi Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Datar.

“Kepada kepengurusan yang baru dapat melanjutkan dan memberikan perhatian yang lebih terhadap usaha-usaha yang telah dirintis oleh TP PKK sebelumnya," ucap Bupati.

Kata Bupati Eka Putra, PKK memiliki peran yang strategis dalam upaya meningkatkan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga serta membantu tugas-tugas pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan.

“Tujuan utama PKK adalah mewujudkan keluarga sejahtera yaitu mampu menciptakan keselarasan, keserasian dan keseimbangan antara kemajuan lahir dan batin,” ujarnya.

Ketua TP PKK Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra mengatakan, erakan PKK dikelola dari, oleh dan untuk masyarakat serta dilaksanakan seluruh komponen bangsa dalam satu kesatuan dan bertujuan menciptakan masyarakat yang berdaya dan sejahtera.

Terkait kepengurusan yang baru dilantik dan program ke depan Ny. Lise Akan melaksanakan kegiatan Pokok PKK sesuai dengan kemajuan tekhnologi dan kondisi saat ini seperti e-PKK.

TP PKK tambahnya, hendaknya mampu dan mau menjadi garda terdepan untuk mewujudkan keluarga yang berkualitas dari segala aspek.

"Kita kepengurusan yang baru dilantik, akan dapat bekerja maksimal. Dan sebagai mitra pemerintah daerah, kita akan mendukung dan bersinergi demi menciptakan keluarga sejahtera di Tanah Datar," katanya. (SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre