Breaking News

loading...


Bupati dan Wabup Pasbar Hadiri Batagak Kudo-Kudo Mushola Al Hijrah


Pasaman Barat, Figurnews.com

Bupati Pasaman Barat Hamsuardi dan Wakil Bupati Risnawanto menghadiri acara batagak Kudo-Kudo Mushola Al Hijrah DT. Rajo Sati Batang Biyu, Kecamatan Pasaman, Senin (5/4/2021) sore.

Pada kesempatan tersebut juga di hadiri oleh Daulat Parik Batu, Hendri Eka putra, Urek Tunggang Adat Pasaman, Khairman Bandaro, Niniak mamak dan tokoh adat setempat serta stakeholder lainnya.

Acara tersebut digelar sekaligus sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat setempat. Dalam kesempatan tersebut Kepada Daerah Pasaman Barat itu menyampaikan program pembangunan.

"Ketika mushalla ini siap, jadikanlah tempat ibadah dan ramaikan salalu dengan kegiatan-kegiatan agama lainnya,"kata Hamsuardi.

Ia melanjutkan, saat ini dirinya bersama dengan Wakil bupati merancang program keagamaan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Untuk da'i nagari bupati juga memberikan semangat, karena da'i lah nantinya yang akan memberikan ilmu agama kepada generasi bangsa ke depan.

"Magrib mengaji akan kita jadikan agenda rutin. Saya berharap hsetiap kita warga Pasbar membaca Alquran setiap hari di rumah. Tidak ada rumah tanpa Al-Qur'an dan tidak ada Al-Qur'an yang tidak di baca"kata Hamsuardi.

Ia juga meminta masyarakat untuk memupuk semangat kebersamaan di tengah masyarakat. Sehingga bisa mengontrol kondisi yang terjadi. Karena, pengaruh apapun bisa saja terjadi, seperti penyalahgunaan narkoba.

"Terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung dan mengundang kami dalam acara tagak kuda-kuda mushola ini. Mohon dukungan kita semua semoga pembangunan di Pasbar berjalan dengan lancar,"ujar Hamsuardi.

(DODI IF)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre