Breaking News

Bulan Ramadhan, Danramil 01/Padang Barat dan Kapolsek Padang Utara Turun Kejalan Untuk Bagi-bagi Masker


Padang,Figurnews.Com-
Hari ke-9 Ramadhan 2021, Daanramil 01/Padang Barat dan Kapolsek Padang Utara Tengah membagikan masker serta membri himbauan , Rabu(21/4/2021).

Bertempat di depan Kapolsek Padang Utara , para anggota dipimipin langsung Danramil Mayor Inf Misno dan Kapolsek Akp Nahri Syukra.,S.H. berbagi ratusan masker untuk warga yang lewat.


Dalam kesempatan ini Kapolsek Padang Utara AKP Nahri Syukra,S.H. menegaskan bahwa membagi-bagikan masker pada warga yang kedapatan masih tak mematuhi protokol kesehatan.

Pengemudi sepeda motor yang terpantau anggota tak mengenakan masker langsung diberhentikan dan diminta untuk segera memakai masker yang diberi.


Mereka juga diimbau untuk tetap menaati protokol kesehatan selama beraktivitas di bulan ramadhan.

Danramil 01/Padang Barat, Mayor Inf Misno, memaparkan kegiatan ini bertujuan untuk tetap mensosialisasikan pentingnya mengenakan masker dan menaati protokol kesehatan walau sedang menjalankan ibadah puasa.

"Di Padang sendiri, seperti yang kita tahu, angka covid 19 masih tinggi. Jadi kepada warga, terus kami imbau untuk taat prokes termasuk menggunakan masker," paparnya.

"Kebanyakan warga yang kedapatan tadi memang warga yang biasa melewati jalan sini untuk beratifitas kekampus,bekerja dan aktifitas lainnya ,  dan ngabuburit, tapi lupa pakai masker," sambungnya.

Pihaknya tidak menindak pelanggaran warga tersebut dengan sanksi.

"Tindakan kami masih tetap secara persuasif, mengajak warga tetap taat 4 M," ujarnya.(Fella)

 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre