Breaking News

Blusukan Pasar Tradisional, Danramil 01/Padang Barat dan KaPolsek Padang Barat Bagikan Masker


Padang,Figurnews.Com-Penyebaran Covid-19 berbagai upaya pencegahan terus di lakukan. Rabu(21 April 2021) secara serentak oleh Danramil 01/Padang Barat dan Polsek Padang Barat serta jajarannya degan penuh bersinergi TNI dan Polri mengadakan giat blusukan ke pedagang pasar tradisional Juanda.

 

Dalam kegiatan tersebut, masih ditemukan masyarakat yang tidak memakai Masker. Danramil Mayor Ifn Misno dan Kapolsek Padang Barat Kompol Martin lamgsung secara Door To Door blusukan membagikan Masker ke pedagang dan pegunjung  yang tidak memakai masker langsung di beri himbauan dan arahan.

 


Penting nya memakai Masker sebagai alat pelindung kesehatan buat masyarakat. Berbagai alasan yang dilontarkan bagi yang tidak memakai masker.

 

Seperti apa yang di sampaikan oleh Danramil Mayor Inf Misno  dalam himbauannya, diharapkan kesadaran bagi masyarakat yang tidak memakai Masker, tetap menjaga aturan sesui protokol kesehatan covid-19.

 


“Pembagian masker diharapkan bisa meminimalisir penyebaran Covid-19. Terus kami berupaya dengan cara melakukan himbauan agar selalu jaga jarak, jangan berkerumun, selalu cuci tangan wajib memakai masker, mengurangi mobilitas dan taati aturan, ikuti aturan protokol kesehatan.” Ujarnya di sela – sela kesibukan membagikan Masker kepada pedagang tradision.(Fella)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre