Breaking News

loading...


Beri Semangat, Bupati Pasbar Kunjungi Korban Kebakaran di Jorong Bandar


Pasbar, Figurnews.com

Bupati Pasaman Barat Hamsuardi, mengunjungi rumah Edwar korban kebakaran di Jorong Bandar, Nagari Rabi Jonggor, Kecamatan Gunung Tuleh,  Rabu (7/4) sore.

Dalam kunjungannya, Bupati Hamsuardi memberikan motivasi dan semangat kepada keluarga yang baru saja kehilangan rumah permanen tersebut akibat kebakaran yang terjadi Selasa, (6/4) siang.

Isak tangis penghuni rumah yang merupakan pensiunan tersebut tumpah ruah saat mengiringi bupati dan rombongan melihat isi rumah dari ruangan depan hingga belakang yang hangus terbakar. Hanya tinggal puing-puing dari sisa kejadian.

"Ini yang tinggal lagi pak bupati, tembok yang tidak bisa dimakan api. Semuanya habis terbakar menjadi abu,"kata Edwar kepada Bupati Paman Barat Hamsuardi, Asisten Pemerintahan Setia Bakti, Kepala Dinas Sosial Yonnisal, Kasat Pol PP Abdi Surya, Kabag Kesra Hendrizal, Camat Gunung Tuleh Randy Hendrawan, Pj walinagari Rabi Jonggor Pahrein.

Mendengar keluh kesah pemilik rumah, Bupati Hamsuardi memberikan semangat kepada Edwar dan keluarga. "Semua yang terjadi sudah menjadi takdir Allah," ujar Hamsuardi.

"Kami, sebagai Pemerintah Pasaman Barat merasakan apa yang bapak dan ibu rasakan. Sebagai bentuk kepedulian inilah kami datang bersama rombongan ke sini, menunjukkan duka yang mendalam terhadap apa yang dialami keluarga,"kata Hamsuardi.

Hamsuardi melanjutkan, dirinya datang bersama Dinas Sosial dan stakeholder terkait memberikan bantuan sebagai bekal awal untuk keluarga bangkit dari duka.

"Kami membawa sembako, uang, dan peralatan dapur semoga ini bisa meringkan
beban berat Bapak Edwar dan keluarga,"ujar Hamsuardi.

Dodi ifanda

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre