Breaking News

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pesisir Selatan Berikan Bantuan Kepada Warga yang Kurang Mampu


Painan, Figurnews.com

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pesisir Selatan menyalurkan dana zakat kepada  warga Kampung Ujung Air Nagari Ampiang Parak Kecamatan Sutera, Yanti Nopita Hendri,dilaksanakan . Kamis (08/04/2021).

Penyerahan bantuan bedah RTLH itu dilakukan langsung Wakil Ketua Bidang Administrasi, Umum dan SDM Baznas Pesisir Selatan, Junisman kepada Perangkat Wali Nagari Ampiang Parak Nurdin Amrullah.

Junisman usai penyerahan bantuan bedah rumah itu mengatakan, penerima bantuan bedah rumah merupakan warga miskin yang memiliki rumah tidak layak huni,

Alhamdulillah mereka mendapat bantuan untuk biaya bedah rumah dari Baznas Pesisir Selatan yang diserahkan langsung kepada yang bersangkutan," ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Nurdin Amrullah berharap kiranya bantuan yang diberikan dapat berguna bagi para penerima.

“Kepada  Ibuk Yanti Nopita, penerima, semoga bantuan ini dapat membantu bapak ibu di saat kondisi kita seperti ini, gunakanlah bantuan ini seefektif mungkin. “ ujar Nurdin Amrullah.

Melanjuti sambutannya, Perangakat wali menyampaikan “Bantuan ini diberikan karena seperti yang kita ketahui bahwa dampak dari mewabahnya covid-19 membuat semua bidang mengalami keterpurukan, salah satunya ekonomi, hal itu dikarenakan aktifitas perekonomian terganggu dengan banyaknya perusahaan dan pekerja yang tidak bisa memaksimalkan kegiatannya, hasilnya perputaran ekonomi menjadi tidak normal sehingga banyak saudara kita yang mengalami kesulitan ekonomi pada saat kondisi seperti ini ," terang Nurdin Amrullah.

Pada akhir sambutannya, Nurdin Amrullah, berpesan kepada keluarga penerima bantuan agar selalu menjaga kesehatan dan mengikuti arahan pemerintah di tengah wabah Covid-19 ini, semoga wabah ini cepat berlalu sehingga kita bisa beraktivitas seperti biasanya" tutup Nurdin Amrullah.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre