Breaking News

loading...


Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung,kodim 0308/Pariaman Berikan Materi Pemantapan PBB dan Wasbang Kepada Pegawai PDAM

Lubuk Alung,Figurnews,Com-Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Berikan Materi Pemantapan PBB Kepada Pegawai PDAM
 
Minggu dan Senen tanggal 4 s/d 5 April mulai pukul 07.30 Wib hingga kegiatan selesai Sertu Joni Iswandi babinsa Koramil. 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman memberikan materi pemantapan PBB Kepada Pegawai PDAM di Jln Raya Ketaping Lapangan Rajo Simpono Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari diisi oleh Sertu Joni Iswandi sebagai babinsa bertujuan untuk menambah kemampuan dan menambah rasa cinta tanah air generasi muda Khusus Pegawai PDAM (4/5/21)

Salah satu dari penyampaian Babinsa kepada siswa Pelatihan kurang lebih 27 orang yang hadir saat itu sebagai Pegawai PDAM wajib taat kepada tuhan yang Maha esa, patuh kepada Perintah atasan, menghargai jasa para pahlawan,  menghormati para Atasan, dan saling menyayangi kepada sesama agar warisan nenek moyang kita terdahulu terjaga dengan utuh.

Ramah tamah, gotong royong, saling menghargai satu sama lain dan lainnya adalah sifat warga negara Indonesia yang selalu dipegang teguh dan dapat diamalkan dalam kehidupan Pegawai PDAM sehari hari.

Sertu Joni Iswandi juga menjelaskan satu persatu pancasila berikut makna yang terkandung didalamnya hingga siswa siswi yang turut dalam kegiatan Pelatihan Pembekalan SDM memahami benar secara jelas isi dan Makna yang lebih mendalam tentang pancasila. Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Manejer dan para asisten, Manejer sangat mengapresiasi kegiatan ini agar Pegawainya mendapat ilmu yang lebih luas lagi tentang bangsa ini guna Pegawainya lebih cinta tanah air dan dapat menambah kemampuan dalam Pelatihan ini(Fella)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre