Breaking News

Babinsa Bangun Komonikasi Dengan Masyarakat di Pasar Ternak.


Lubuk Alung,Figurnews.Com-
Untuk mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara Babinsa dengan warga binaanya, semua ini bertujuan untuk membangun kebersamaan, saling membantu dan saling mengisi, ini merupakan Kegiatan Komunikasi Sosial.


Seperti halnya Sertu Puardi dan Kopda Andrian Babinsa Nagari Pakandangan, kecamatan Anam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman,

melaksanakan Komsos dengan para pedagang Lembu , yang tergabung dalam kelompok pasar Ternak di kecamatan Anam Lingkung, Kamis 29/04/2021.


“Bertugas sebagai Babinsa harus mampu berkomunikasi sosial dengan masyarkat kelurahanya ,hakikat pengabdian seorang prajurit adalah dengan memberikan sesuatu yang terbaik bagi rakyat sesuai dengan jati dirinya sebagai tentara rakyat, tentara pejuang dan tentara nasional yang profesional,” demikian yang disampaikan babinsa Sertu Puardi.


Kopda Andrian menambahkan, suasana kebersamaan dan silaturahmi dengan masyarakat di Wilayah binaan akan terus dilaksanakan, adapun permasalahan yang dibahas itu segala macam, terutama penjualan Lembu supaya selalu melunjak, karena akhir – akhir minggu ini para pedagang lembu banyak yang mengeluh, para pembeli di pasar ternak semakin menurun.


Bapak wali korong dan pengurus pasar ternak Menyampaikan Terima Kasih kepada Bapak Babinsa yang mau datang kesini dan bersama sama kami di pasar ternak ini dan selalu mendengarkan permasalah kami seperti masalah keamanan dan lain lain, mudah-mudahan permasalahan- permasalahan yang lain dapat kita selesaikan secara bersama.ungkap nya.


Babinsa juga menyampaikan kepada pengurus maupun pengunjung pasar ternak agar selalu dapatematuhi prokes yang telah di tetapkan pemerintah seperti melaksanakan 3M, memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun sesudah maupun sebelum bekerja, agar kita senantiasa terlindung dari wabah virus Corna.Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre