Breaking News

loading...


Zulkifli Yakin Desa Saka Lagun Akan Menjadi Desa yang Sejahtera




Kapuas – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110 Kodim 1011 /KLK Kapuas telah melaksanakan program kegiatan pembangunan diberbagai aspek kehidupan yang ada di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas Propinsi Kalimantan Tengah.


Kata Dansatgas Letkol Inf. Ari Bayu Saputro, Sabtu (20/3/21) mengatakan,” Kegiatan TMMD di Desa Saka Lagun ini sangat dinantikan bertahun – tahun oleh warga masyarakat.  Sedangkan untuk mewujudkannya harus ada kerjasama yang baik dari semua pihak. Sehingga semua tujuan dan harapan dari masyarakat desa dapat terwujud.” 


Peran serta masyarakat dalam TMMD merupakan yang utama dalam keberhasilan kegiatan Karena ukuran keberhasilan tersebut terletak dari siap tidaknya masyarakat, karena bila masyarakatnya diam ditempat dan tidak peduli tentunya kegiatan tersebut juga berjalan kurang maksimal. 


Namun bila melihat kepedulian masyarakat tentunya keberhasilan TMMD dapat terwujud.


Sementara itu Kades Desa Saka Lagun Zulkifli mengatakan,” Melihat kerja satgas dan warga, keyakinan untuk melihat desa Saka Lagun menjadi maju sangatlah mungkin. Karena sarana fisik utama sudah mulai tersentuh program TMMD. Jadi masyarakat tinggal melanjutkan untuk merubahnya lebih maksimal.”


Untuk itu kebersamaan seluruh warga desa Saka Lagun dalam membangun terus berlanjut, agar pembangunan terus berjalan sesuai dengan harapan. Semangat kerja mari kita tingkatkan agar apa yang menjadi tujuan tercapai sesuai dengan harapan. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre