Breaking News

Warung Bunda Re dan Secangkir Kopinya Dinikmati Anggota Satgas TMMD


Natuna - Figurnews.com - Senyum sumpringah pemilik warung Bunda Re menyambut anggota Satgas TMMD Ke 110 Kodim 0318/Natuna yang mampir menikmati secangkir kopi.  " Mari silahkan masuk om, silahkan mau minum apa " kata Yuni Pinta pemilik warung Bunda Re di jalan Bukit Arai Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur, Kamis (11/03/2021). 

Kontan saja sambutan baik tersebut dijawab ramah Andi bersama 5 teman lainnya  dengan memesan segelas Kopi. Dalam perbincangan di warung kopi itu, Yeni Pinta yang sudah berusia lebih dari setengah abad menceritakan kondisi Natuna.

Wanita paruh baya yang berasal dari Pekanbaru mengeluhkan minimnya akses tranportasi menuju Natuna hingga mahalnya kebutuhan sehari hari saat saat tertentu yang menjadi rutinnitas.

Ia berharap Jalur tranportasi dari luar Natuna dipermudah sehingga kebutuhan pokok dan lainnya tidak tinggi. " Sayang sekali tranportasi minim membuat harga-harga menjadi tinggi, ujarnya. 

Sementara Letda Andi dalam komsosnya mengatakan bahwa hal tersebut sebagai bentuk keprihatinannya dan dalam komsos tetap terapkan protokol kesehatan yaitu memakai masker. (DP)



Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre