Breaking News

Warga Tolok Nikmati Jalan yang Diperbaiki Satgas TMMD 110 Kodim 1201


LANDAK, Figurnews.com

Jalan penghubung antar kecamatan yang diperbaiki Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 1201 di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak sudah bisa dinikmati masyarakat, kendati belum semuanya selesai.

"Mudah-mudahan gotong royong yang sudah dilakukan TNI bersama pemerintah melalui TMMD dapat dinikmati dan mendatangkan manfaat besar untuk masyarakat," ujar Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto, Dansatgas TMMD ke-110 Kodim 1201, Kamis (25/02/2021).

Dikatakan, Satgas TMMD saat ini sudah mulai bergerak melakukan sasaran pekerjaan yang menjadi agenda TMMD ke-110 Kodim 1201 di Desa Tolok.

Sementara itu, Sakur, warga Desa Tolok mengaku senang dan tambah semangat bekerja karena tidak harus bersusah payah melewati jalan rusak.

"Saya sangat senang sekali dengan adanya program TMMD di desa ini, jalan menjadi bagus, saya lebih bersemangat untuk berkerja, semoga desa ini menjadi desa yang berkembang dan maju," kata Sakur. (pendim 1201)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre