Breaking News

Walikota Solok Menerima Kunjungan Anggota DPR RI Hj. Lisda Hendrajoni


SOLOK KOTA, Figurnews.com

Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar menerima kunjungan Anggota DPR RI Hj. Lisda Hendrajoni, SE, M.MTr anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Nasional Demokrat Daerah Pemilihan Sumatera Barat I dikediaman resmi Wali Kota Solok. Senin (22/3).

Wali Kota pada kesempatan itu didampingi Asisten Sekretaris Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Nova Elfino, Kepala Dinas Sosial Zulfadli, SH, MP, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Delfianto, S.Sos dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Nurzal Gustim, SSTP, M.Si. 

Turut hadir Anggota DPRD Kota Solok dari partai Nasdem Yoserizal dan Amrinof Dt. Ula Gadang dan beberapa fungsionaris DPD Partai Nasdem Kota dan Kabupaten Solok.

Dalam sambutannya Wako menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan kerja Hj. Lisda bersama rombongan. "Selamat datang dan terima kasih kepada ibuk yang telah menyempatkan diri berkunjung ke Kota Solok disela kunjungan ibuk ke daerah pemilihan Sumbar I, ada semacam angin segar yang kami dapat dengan kehadiran ibuk. Karena kita tahu ibuk di DPR berada di Komisi VIII yang membidangi agama, sosial, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, BNPB, BAZNAS, yang merupakan bidang yang menyentuh langsung kebutuhan masyarakat. Tertumpang harapan masyarakat Kota Solok melalui bantuan ibuk di Pusat" ungkap Zul Elfian.

Beliau juga menyampaikan bahwa sengaja dalam pertemuan malam ini dihadirkan Kepala Organisasi Perangkat Daerah terkait, sehingga terbangun jembatan komunikasi antara Pemerintah Kota Solok dengan DPRRI, salah satunya melalui Fraksi Nasdem.

Pada kesempatan itu, Hj. Lisda yang dalam kunjungan menyampaikan bahwa kunjungannya kali ini bukan dalam rangka reses namun sebagai salah satu upaya menjalin silahturahmi terutama kepada pemerintah daerah, konstituen disamping juga sekaligus dengan jajaran partai nasdem.

"Terima kasih atas waktu bapak Wako yang telah menerima kami, yang memang tidak dijadwal khusus karena ini bukan reses, namun lebih bersifat silahturahmi dengan pemerintah daerah disamping juga bersilahturahmi dengan konstituen dan Partai tentunya" ungkap Lisda.

Beliau dalam kesempatan itu, juga menyampaikan komitmennya dalam memfasilitasi Pemerintah Kota Solok terutama yang berkaitan erat dengan bidang tugasnya di komisi VIII, walaupun tidak kemungkinan dengan bidang lain.

"Sebagai wakil di DPR-RI, sudah menjadi keharusan dan komitmen saya untuk ikut berperan aktif mendukung program kerja Pemerintah Kota Solok terutama yang terkait langsung dengan bidang tugas saya. Mohon dukung saya dengan data dan informasi dari OPD bapak yang InsyaaAllah akan menjadi bekal saat untuk suarakan di Senayan maupun koordinasikan dengan Kementerian/Lembaga di Pusat" pungkasnya.(ayu)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre