Breaking News

loading...


Wakil Ketua DPRD Anton Yondra Minta Pemerintah Daerah Segera Benahi Jalan Provinsi


Tanah Datar, Figurnews.com

Jalan Provinsi yang menghubungkan Tanah Datar Dengan Kabupaten Lima Puluh Kota melalui Piladang, sudah dikategorikan rusak berat.

Kritikan dan saran dari berbagai pihak, sering kali terlontar baik langsung maupun dimedia sosial

Untuk itu DPRD Tanah Datar berharap Pemerintah Daerah dapat menanganinya secara serius.

Hal Tersebut disampaikan Anton Yondra, saat memberikan sudut pandang Anggota Dewan, dalam Musrenbang Kecamatan Tanjung Baru, Rabu (10/3/2021).

"Kita akan terus berupaya untuk memperbaiki jalan ini," kata Anton Yondra.

Menurutnya, potensi di Kecamatan Tanjung Baru sangat banyak yang perlu dikembangkan. Seperti Wisata Panorama, sampai kepada wisata agro.

"Ini sangat layak untuk dikembangkan. Sehingga mampu memberikan dampak peningkatan perekonomian masyarakat," ucap Anton.

Namun tentunya tambah Anton, akses jalan Provinsi yang menjadi pintu masuk ke Tanah Datar dari Piladang ke Batusangkar, sudah rusak berat dan butuh penangan yang serius dari pemerintah daerah.

"Kita akan menantikan gebrakan yang akan dilalukan Pak Bupati dan Wakil Bupati, dalam mengatasi permasalah ini," ujarnya.

Turut hadir dalam Musrenbang tersebut Anggota DPRD lainnya dari Dapil IV, Benny Apéro, Azwar Rabain, Nurhamdi Zahari, Zulli Rustam dan Dekminil. (HDR)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre