Breaking News

Usung Pasir Penuhi Kekurangan Uruk JUT



Kapuas,- Pelaksanaan pengerjaan Jalan Usaha Tani yang saat ini sudah mencapai 87 persen, warga desa dan anggota satgas TMMD terus menggenjot pekerjaan agar sebelum penutupan TMMD dilaksanakan semua sudah selesai 100 persen.


Bahkan untuk mencukupi kekurangan material berupa pasir yang akan digunakan untuk pengurukan Jalan Usaha Tani ini, baik anggota satgas TMMD dan juga warga desa mengangkut pasir kembali dengan Getor (Gerobag Motor) yang selalu standbay di lokasi pekerjaan.


Slamet, Rian, Rizal yang ikut membantu dalam pengangkutan pasir tersebut nampak gembira karena mereka salelu diperbolehkan untuk membantu anggota Satgas TMMD dan juga warga Desa Saka Lagun.


“Senang karena kami diperbolehkan bantu bekerja. Ini merupakan pengalaman bagi kami tentunya,” kata Slamet, Minggu (21/3/21).


Anak-anak Desa Saka Lagun ini pun juga memiliki harapan yang sama yakni agar pelaksanaan TMMD di Desa Saka Lagun dapat selesai dan dengan hasil yang baik sehingga tepat waktu sebelum penutupan dilaksanakan. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre