Breaking News

loading...


Udara Belum Tercemari, Kehidupan Warga Desa Cukup Bersih Dan Harmonis



Kapuas - Sejuk, damai dan asri. Itulah pemandangan Desa Saka Lagun ketika kita rasakan dalam setiap waktu. Karena Saka Lagun memang merupakan daerah yang masih asli dan alamiah sehingga udaranya juga masih segar belum tecemari sama sekali.


Japran warga Desa Saka Lagun, Selasa (9/3/21) mengatakan,” Desa Saka Lagun merupakan satu wilayah yang masih bersih udaranya sehingga tidak ada kekawatiran udara disini akan tercemari, karena masih begitu asli dan masih ditumbuhi banyaknya pepohonan dimana mana.”


Kesejukan udara dirasakan oleh Satgas di Desa Saka Lagun ketika berada di lokasi semenisasi jalan usaha tani. Bekerja sambil menghirup udara yang segar di pengerjan JUT tentu membuat satgas sangat krasan. Namun, selain udara yang segar ada kesan lain yang membuat satgas kerasan di Desa Saka Lagun yaitu kekompakan dan kebersamaan warga dalam berperan aktif disetiap lokasi  kegiatan  TMMD.


Dan kebersamaan tersebut tidak mengenal tua muda, laki – laki maupun perempuan, semuanya berperan aktif gotong royong sesuai dengan kemampuanya serta tugasnya masing- masing. 


“Kebersamaan warga dilokasi TMMD tersebut tentunya selain untuk gotong - royong juga untuk banyak Belajar dari satgas dalam bekerja secara disiplin kompak serta teratur agar dapat melaksanakan dalam kehidupan bermasyarakat dimanapun kita berada. 

Sehingga semua ini dapat menjadi cerita dan contoh buat anak dan cucu kita nanti yang pada akhirnya anak dan cucu itu akan ikut menjaga dan melaksanakan untuk kehidupan selanjutnya,” jelas Danramil Kapten Handoyo, Selasa (9/3/2021).

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre