Breaking News

loading...


TMMD Ke-110 Kodim 0308/Pariaman Meggandalkan Mobil Operasional Kodim Untuk Melansir Material


Lubuk Alung,Figurnews.Com-
Tak terbantahkan, untuk mempercepat langsir material  pasir di lokasi TMMD  ke-110 Kodim 0308/Pariaman,di Nagari Salibutan,Kecamatan Lubuk Alung,Kabupaten Padang Pariaman, mobil Operasional milik Kodim setempat menjadi andalan.

Dengan menggunakan mobil Operasional jenis Kijang Super Tahun 91, walaupun usia sudah tua akan tetapi tenaga masih bisa diandalkan. ‘’Tanpa ada mobil Operasional itu, langsir material dipastikan terhambat,’’ ungkap Salah Satu Satgas, Serda Pika Saputra.

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Kodim 0308/Pariaman dengan sejumlah sasaran fisik, salah satunya

 Pasi Ops TMMD Kapten Hrm Asral Koto mengatakan, banyak cara dan upaya yang terus dilakukan Satgas TMMD Ke-110 bersama warga untuk mempercepat proses pemadatan jalan Korong Lipek Pageh,Nagari Salibutan, Kacamatan Lubuk Alung.

Dan salah satunya mengangkut pasir dari titik bongkar truk pengangkut untuk di langsir dan ditimbunkan ketanah agar pemadatan jalan cepat selesai. Mobil dinas jenis kijang itulah selalu ambil peran.Tutup Pasi Ops TMMD (Fella)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre