Breaking News

loading...


TMMD Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Bagi Warga Desa



Kapuas,– Tim kesehatan yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-110 Kodim 1011/KLK turut memberikan pelayanan kesehatan bagi petugas maupun masyaraka di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas secara gratis Rabu (17/3/2021).


Tim Kesehatan yang diawaki oleh Serma Nanro yang merupakan personel Kesehatan yang diperbantukan dan terlibat dalam pelaksanaan TMMD ke-110 kali ini, selain memberikan pelayanan kesehatan kepada anggota Satgas, juga turut memberikan pelayanan gratis kepada masyarakat umum. Setiap hari keduanya selain memiliki pos di Kotis juga secara aktif berkeliling di lokasi sasaran maupun rumah-rumah penduduk yang membutuhkan bantuan mereka.


Keberadaan Tim Kesehatan Satgas mendapatkan apresiasi dan perhatian dengan memanfaatkan pelayanan kesehatan secara gratis untuk berobat, seperti yang dilakukan Suryadi warga Desa Saka Lagun.  Ia mengaku bahwa keluhan yang sering dirasakan olehnya seperti pusing-pusing, mual, batuk, pilek dan sakit pada persendian sehingga ia didatangi Tim Kesehatan.


“Tadi setelah diperiksa terus diberikan obat dan vitamin, saya merasa lebih enakan, di Desa kami, tidak hanya infrastruktur umum yang jadi sasaran utama, akan tetapi perhatian para TNI dari Satgas TMMD sangat peduli akan kesehatan kami dan warga lainnya.”tutur Suryadi.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre