Breaking News

TIM KESEHATAN TNI AWALI TUGAS BANTU WARGA YANG TERLUKA

 
Mosso,Figurnews.Com- Mengawali hari-hari pertama penugasan di perbatasan, Pos Mosso Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Braja Sakti yang di Komandoi Letda Inf Siswandi didatangi masyarakat yang akan berobat. Bapak Deki Sumu (51) yang ditemani anaknya, mengalami luka di bagian punggung kaki yg sudah derita sekitar 2 tahun akibat sakit gula.

Personil kesehatan Satgas Yonif 131/BRS memberikan perawatan terhadap luka dan obat-obatan kepada Bapak Deki di Klinik Kesehatan Pos Mosso, Distrik Muara Tami. Klinik pos ini memang dibuat dan disiapkan untuk membantu masyarakat di perbatasan yang ingin berobat.

"Selain menjaga keamanan di perbatasan, Satgas Yonif 131/BRS juga berkewajiban membantu kesulitan masyarakat yang ada di perbatasan, salah satunya adalah memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat", pungkas Dansatgas Letkol Inf Muhammad Erfani S.H., M.Tr (Han).

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre