Breaking News

Tiga Anak Sahabat Serda Taufik



Kapuas,-Randi (11), Rido (11) dan Majid (10), menjadi sahabat Serda Taufik saat menjalankan tugasnya sebagai Satgas TMMD, yang dipercayakan mengemudikan motor tiga roda untuk mensuplai bahan material dan logistik yang digunakan dalam pekerjaan TMMD.


Anak-Anak Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, yang merupakan lokasi sasaran pembangunan oleh satgas TMMD ke-110 ini sangat senang dan nyaman bersama anggota satgas, karena mereka di ajak naik kenderaan roda tiga, saat anggota satgas melakukan pengambilan bahan material semen.


Memang Motor tiga roda menjadi favorit untuk mengangkut material bangunan. alat motor tiga roda ini bisa dikatakan sebagai andalan di dalam mendukung pekerjaan Satgas TMMD. Hal tersebut disampaikan Serda Taufik, di lokasi pengambilan material semen, Rabu (9/3/2021).


“Hampir di semua sasaran fisik yang telah diprogramkan dalam TMMD, untuk pembangunanya kami menggunakan motor tiga roda untuk mengambil material pasir, batu atau semen karena mootor tiga roda sangat mudah memasuki medan jalan yang sempit,”ungkap Serda Taufik.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre