Breaking News

Tidak Ada yang Beda dalam TMMD




Kapuas,- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak yang saat ini sudah berjalan dua minggu setelah upacara pembukaan yang dilaksanaan pada 2 Maret kemarin membawa keberhasilan, karena dalam pengerjaan sudah mencapai 80 persen.


Wargapun terus bergotong royong bersama dengan anggota satgas TMMD untuk berupaya segera menyelesaikan pengerjaan karena waktu yang diberikan hanya 30 hari sehingga seluruh warga dan juga anggota satgas TMMD mengebut pekerjaan. Mereka pun tidak pernah membeda-bedakan golongan karena dalam pengerjaan ini semua harus dapat diselesaikan dengan baik.


“Kita harus segera menyelesaikan pengerjaan Jalan Usaha Tani ini agar dapat segera digunakan oleh warga Desa Saka Lagun dalam kegiata bertani dan berladang,” kata Kapten Inf. Handoyo, Jumat (19/3/21).


Dirinya juga berharap agar pelaksanaan TMMD ini nanti selesai, warga Desa Saka Lagun untuk merawat dan memelihara hasil pekerjaan mereka dengan sebaik-baiknya agar dapat bertahan lama dan awet. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre