Breaking News

loading...


Ternyata! Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Punya Juru Masak yang Handal


LANDAK, Figurnews.com

Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 1201 Mempawah - Landak yang diterjunkan untuk membangun Desa Tolok di Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak punya juru masak yang handal dan berpengalaman.

Juru masak Satgas TMMD yang notabene juga seorang tentara dan terbiasa mengangkat senjata, ternyata punya keahlian khusus mengolah makanan bercita rasa khas dan pas di lidah.

Dia adalah Serda Ngadimin, salah seorang Bintara Masak (Bamak) Satgas TMMD ke-110 Kodim 1201 Mempawah - Landak yang setiap hari menyediakan konsumsi bagi rekan sesama prajurit.

"Sebagai juru masak, saya dan kawan-kawan menyiapkan makanan setiap hari untuk mengobati rasa lapar teman-teman," ujar Serda Ngadimin,  Selasa (23/2/2021).

Sementara itu, Pasi Teritorial Kodim 1201 Kapten Inf. Dwi Hariyanto untuk menyediakan makanan bagi anggota, Satgas TMMD harus mempunyai juru masak yang handal.

"Juru masak harus kerja ekstra dan bisa melawan rasa letih dan juga berpacu dengan waktu untuk menyiapkan hidangan bagi anggota satgas TMMD," terang Kapten Dwi. (pendim 1201)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre