Breaking News

loading...


Tak Anti Kritik, Augie Bunyamin Terima Aksi Demo Warga Tungkal Jaya


MUBA  , FIGURNEWS.COM - Berjiwa besar dan tak anti kritik, Direktur Utama PT Muba Elektrik Power (MEP) Augie Bunyamin didampingi Camat Tungkal Jaya Dr Sugeng Riyadi dan Aparat Kepolisian Polsek Tungkal Jaya menerima Mediasi Perwakilan Warga Tungkal Jaya, bertempat diruang pertemuan Kantor Camat Tungkal Jaya, Senin (22/3/2021).

Dalam tuntutan aksinya Gerakan Mahasiswa Pemuda dan Rakyat (Gempur) menyampaikan orasinya terkait buruknya pelayanan listrik yang ada di kecamatan Tungkal Jaya, kemudian meminta agar pemerintah kabupaten Musi Banyuasin melimpahkan permasalahan Listrik kepada Pembangkit Listrik Negara (PLN) dan tidak lagi dikoordinir oleh BUMD.

Menanggapi tuntutan tersebut, Direktur Utama PT MEP Augie Bunyamin dihadapan Perwakilan Orasi menyampaikan, seluruhnya kami mengapresiasi apa yang disampaikan pengunjuk rasa. Hari ini kami akan pulang ke Sekayu.

" Dengan membuat agenda pertama dengan membuat laporan langsung kepada Bapak Bupati tentang seluruh tuntutan warga kecamatan Tungkal Jaya, kemudian yang ke dua kami akan membuat surat dan melaporkan secara langsung ke ketua DPRD Musi Banyuasin," ujar Augie Bunyamin.

Dijelaskannya, kemudian yang ketiga kami akan bersurat langsung kepada Komisi II selaku Mitra Usaha, Mitra Kerja kami PT MEP dengan DPRD Muba.

" Mengenai secara teknis kami tidak perlu menjabarkan karena tuntutannya adalah ingin berpindahnya pelanggan PT MEP ke PLN, Inshaallah hari ini kami akan melakukan itu semua sebab supaya pagi besok sudah di terima pak Bupati dan Ketua DPRD Itulah yang dapat kami sampaikan kurang lebihnya," beber Augie.(ril )

Editor posting  : Darmanto

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre