Breaking News

Si mokos Hadir di Saka Lagun



Kapuas,- Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 yang salah satunya difokuskan di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas tidak hanya mengerjakan program fisik, namun juga non fisik.


Salah satu pengerjaan non fisik yang dilakukan oleh anggota satgas TMMD Kodim 1011/KLK adalah dengan menghadirkan Si Mokos (Sarana Interaksi Motor Komunikasi Sosial).


Dengan hadirnya Si Mokos ini ternyata warga Desa Saka Lagun, khususnya anak-anak menyambutnya dengan gembira. Bahkan mereka sangat tertarik dengan suguhan-suguhan yang diberikan Si Mokos karena di dalamnya terdapat buku-buku pengetahuan yang sangat berguna bagi mereka untuk menambah ilmu.


“Dengan hadirnya Si Mokos ini kita harapkan anak-anak desa tidak ketinggalan dalam ilmu pengertahuan mereka sehingga mereka akan lebih cerdas dan dapat memanfaatkan dari hasil pengetahuan tersebut,” kata Kapten Inf. Handoyo, Rabu (24/3/21).


Sementara itu Ahmad kelas 13 merasa senang karena dirinya bersama teman-teman dapat membaca dan menambah pengetahuan mereka.


“Tentu saja senang karena kita bisa membaca gratis,” katanya.


Ia berharap kehadiran Si Mokos ini dilakukan setiap minggu sekali datang di desanya sehingga anak-anak pun lebih gemar membaca. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre