Breaking News

loading...


Sertu Mawengkang Campurkan Bahan Material Untuk Pengecoran Jamban



Kapuas,- Sertu Mawengkang tidak kenal lelah terus mencampurkan adonan semen, pasir dan kerikil sebagai bahan pengecoran pembuatan jamban warga. Ia mengaku di saat ini kekompakan antara sesama satgas bahkan masyarakat menjadi yang utama, agar TMMD ini sukses.


Menurut Sertu Mawengkang, jika kekompakan antara Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110, Kodim 1011/KLK di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas tidak diragukan lagi. pada Sabtu(13/3/2021) di hari yang masih pagi mereka berbondong-bondong menuju tempat yang akan di kerjakan.


Tak hanya dalam hal besar, seperti menentukan bagian mana yang akan ditangani terlebih dulu untuk dikerjakan pada pembuatan jamban warga satgas TMMD tetap kompak. Hal ini terlihat saat Satgas TMMD  membuat ukuran adonan semen dan pasir untuk pengerjaan Jamban.


"Kami setiap hari ya seperti ini, selalu koordinasi dan berembuk dalam setiap pengambilan langkah dalam melaksanakan pengerjaan pembuatan Jamban,  agar semua sesui yang diharapkan,"  terang Sertu Mawengkang dilokasi pembangunan.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre