Breaking News

loading...


Serda Taufik : “Sungguh Rapi Pemasangan Keramiknya”



Kapuas,- Persiapan dan kesiapan dari warga serta satgas dapat dilihat di lokasi proyek fisik dimana pekerjaan apapun dikerjakan secara gotong royong. Tentu hal inilah yang menjadikan semangat bagi seluruh warga untuk terus maju dan berkembang, karena semua dapat dilakukan dengan semangat kekompakan dan kebersamaan.


Inilah yang menjadi dasar tercapainya pelaksanaan TMMD yang ada di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas. Semua pelaksanaan selalu mementingkan keinginan warga.


Dengan pemasangan keramik yang dilakukan oleh tukang desa setempat yang sudah berpengalaman ini serta dibantu oleh anggota satgas, kepolisian dan juga warga desa semua dikerjakan dengan baik dan rapi.


“Dengan dikerjakan oleh tukang yang profesional ini pemasangan keramik jadi rapi dan tentu hasilnya juga baik,” kata Serda Taufik, Rabu (24/3/21).


Sementara itu, Kepala Desa Saka Lagun terlihat nampak sumringah wajahnya karena sebentar lagi desanya akan berubah lebih maju dari sebelumnya.


“Saya yakin dengan pekerjaan bapak anggota satgas dan juga pak polisi serta warga desa ini, sebelum pelaksanaan penutupan TMMD akan selesai 100 persen. Memang benar-benar hebat mereka, dalam waktu 30 hari semua pekerjaan baik pengerjaan fisik dan non fisik dilaksanakan dengan baik,” pungkasnya. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre