Breaking News

Serda Pahli Terlihat Seorang Ahli Pertukangan, Saat Pasang Keramik Mushola



Kapuas,-Dengan keahlian seorang tukang, personil Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ke-110 Kodim 1011/KLK mampu memasang keramik di Mushola Miftahul Jannah Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kebupaten Kapuas, Jumat (26/3/2021).


Ternyata, para Prajurit TNI ini tidak hanya hebat dalam memegang senjata dan bertempur, namun mereka juga mahir memegang peralatan tukang seperti memasang keramik, instalasi listrik dan pengecatan bangunan musholla.


Serda Pahli, salah satu anggota Satgas TMMD Kodim 1011/KLK yang berasal dari satuan Zeni yang sangat mahir dalam hal pertukangan. Ia juga sangat pandai dalam memasang Keramik.


Sementara itu Komandan SSK Satgas TMMD Ke-110 Kodim 1011/KLK Kapten Handoyo, mengatakan bahwa para prajurit harus mempunyai keahlian lain, selain dalam bertugas sehari-sehari juga harus pandai dalam kegiatan apapun.


“Dengan peralatan dan sarana sederhana seluruh prajurit sudah menyentuh semua sasaran fisik di program TMMD ini, selain itu juga aktif membantu masyarakat yang kita cintai ini,” katanya.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre