Breaking News

Serda Herman Bersihkan Ikan Lele



Kapuas,- TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang.


Sebagai ungkapan rasa terimakasih warga Desa Saka Lagun kepada para anggota satgas TMMD yang saat ini melaksanakan pengerjaan program fisik di Desa Saka Lagun, mereka berbondong-bondong memberikan santapan makan malam bagi para anggota satgas TMMD berupa sayur Lele.


Serda Herman yang saat itu membantu untuk membersihkan Lele tersebut, dengan lincahnya memainkan pisau di genggamannya. Bahkan tak beberapa lama ratusa ekor lele sudah dibuang kotorannya dan siap dibersihkan kemudian dibuat sayur.


“Sudah kita bersihkan semua tinggal nanti ibu-ibu membuat bumbunya agar nikmat masakannya,” kata Herman, Selasa (16/3/21).


Sementara itu, Diah sangat bersyukur dan merasa lega karena dalam membersihkan ratusan ekor lele ini dibantu oleh anggota satgas TMMD sehingga lebih cepat selesai jika dibandingkan dengan dirinya sendiri yang membersihkan.


“Bersyukur sekali karena Bapak TNI dengan cepat membersihkan lele-lele ini. Bangga dan salut tentunya,” pungkasnya. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre