Breaking News

Semenisasi 87 Persen, Dansatgas Kembali Lihat Pengerjaan



Kapuas,- Pelaksanaan pengerjaan semenisasi dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas yang saat ini sudah mencapai 87 persen, tentu membawa kegembiraan baik bagi Satgas TMMD maupun warga Desa Saka Lagun.


Mereka tetap terus bersama-sama dengan semangat menyelesaikan pekerjaan tersebut penuh suka cita. Mereka bahu membahu dan bergotong royong baik orang tua, pemuda dan juga anak-anak karena pelaksanaan TMMD ini untuk kemajuan warga yang mendapatkannya.


Dengan pengerjaan yang sudah mencapai 87 persen ini, Dansatgas TMMD Kodim 1011/KLK kembali mengecek lokasi pengerjaan karena baik dan buruknya pengerjaan tanggung jawab Dansatgas sehingga sebagai Dansatgas ia selalu melakukan pengecekan.


“Kita terus memantau dan mengecek pengerjaan program TMMD ini agar nanti dapat kita selesaikan dengan baik dan tepat waktu,” kata Dansatgas, Letkol Inf. Ari Bayu Saputro, S.Sos., Minggu (21/3/21).


Sementara itu, Kepala Desa Saka Lagun Zulkifli yang saat itu mendampingi Dansatgas nampak merasa gembira karena desanya yang selama ini mengharapkan kemajuan sebentar lagi akan terwujud berkat adanya TMMD. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre