Breaking News

loading...


Semangat Warga Harus Terus Dipupuk Agar Pembangunan Tidak Mandeg



Kapuas - Saat inilah waktunya untuk menggerakan warga desa. Ini merupakan kesempatan emas bagi pemerintah desa untuk lebih tajam kepada warga agar dapatnya pembangunan berjalan dengan lancar. Semangat warga yang masih tinggi seperti saat ini harus terus didukung dengan sepenuhnya agar tidak luntur ditengah jalan.


Menurut Kades Zulkifli, Selasa (9/3/21) mengatakan, ”Kami dari pemerintah desa akan terus berusaha membangun semangat warga agar terus bekerja dan berkarya jangan sampai luntur ditengah jalan.kalau sampai luntur justru semuanya akan mengalami kerugian yang besar.”


Berjalannya pekerjaan semenisasi jalan usaha tani didesa Saka Lagun satgas TMMD juga melaksanakan pekerjaan program Renovasi Mushola, renovasi jembatan dan jambanisasi. Warga yang berada dilokasi terus berpacu bekerja bersama masyarakat mengerjakan jalan usaha tani. Dengan dirabatnya jalan usaha tani tersebut, maka terlihat rasa kebersaman yang terjalin begitu erat. Dengan begitu kondisi seperti ini tinggal memberikan motivasi secara terus menerus. Jangan sampai putus ditengah jalan ketika masyarakat sudah semangat seperti saat ini, harus terus dipacu, dilakukan pendekatan dan komunikasi agar segala kehidupan masyarakat dapat berjalan dengan maksimal dari sebelumnya.


“Kekompakan yang ada dimasyarakat Desa Saka Lagun harus terus dipertahankan, jangan sampai hanya dipandang saja oleh pihak – pihak terkait, tapi harus terus dipupuk agar semua itu dapat menambah semangat warga untuk maju, sehingga hilanglah desa tertinggal yang ada Desa Maju dan sejahtera,” kata Zulkifli. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre